23 December 2009

FIFA / Tim XI Dunia FIFPro penuh

21 Desember 2009 2:57:56

Dunia sepakbola berkumpul di Zurich, Swiss malam ini untuk gala FIFA tahunan untuk mengumumkan tidak hanya FIFA World Player Of The Year, tapi juga FIFA dan FIFPro World XI.

Dengan lebih dari 50.000 pemain sepak bola profesional dari seluruh dunia memberikan suara untuk memulai terbaik mereka XI dari 12 bulan terakhir; ada kompetisi besar untuk tempat di tim bergengsi tahun ini.

XI akhir diumumkan malam ini dan benar-benar didominasi oleh Liga Premier dan La Liga, dengan semua tempat akan sebelas bintang-bintang dari Eropa atas dua divisi.

Tahun lalu penjaga gawang Iker Casillas tetap tempatnya antara posting seperti yang dilakukan Chelsea's John Terry di pertahanan. Barcelona's Xavi dan Leo Messi juga membuat skuad untuk tahun kedua berjalan dengan Cristiano Ronaldo dan Liverpool's Steven Gerrard.

Antara debutan di tim Barcelona's Dani Alves dan Manchester United's Patrice Evra dan Nemanja Vidic.


FIFA / Tim XI Dunia FIFPro penuh:

Iker Casillas (Real Madrid); Dani Alves (Barcelona), John Terry (Chelsea), Nemanja Vidic (Manchester United), Patrice Evra (Manchester United); Xavi (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Steven Gerrard (Liverpool), Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Fernando Torres (Liverpool)

Gua cedok dari sini.


rasa sayang hey..rasa sayang, sayang hey



p/s:Player tim Arsenal ada dalam list pemain simpanan bersama Aidil Zafuan

No comments: